Kabar Gembira untuk fans Harry Potter

Warner Bros. Entertainment mengumumkan kemitraan kreatif dengan penulis terkenal serial Harry Potter, J. K. Rowling. Mereka akan bekerja sama untuk membuat sebuah film baru yang terinspirasi dari textbook Harry Potter “Fantastic Beasts and Where to Fidn Them”  (Hewan-Hewan Fantastis dan di Mana Mereka Bisa Ditemukan) dan petualangan dari penulis fiktif buku tersebut, Newt Scamander. Pemberitahuan ini dilakukan oleh Kevin Tsujihara, CEO Warner Bros. Entertainment.

Film ini merupakan sebuah cerita orisinal dan akan menandai debutnya J. K. Rowling sebagai penulis naskah. Berpusat pada dunia sihir, cerita ini akan menampilkan makhluk ajaib dan karakter, beberapa diantaranya sudah familiar bagi para fans Harry Potter.

Namun begitu, film ini bukanlah prequel atau pun sequel dari seri Harry Potter, melainkan sebuah tambahan mengenai dunia sihir. “Peraturan dan kebiasaan dunia sihir akan sangat akrab bagi siapa saja yang telah membaca buku-buku Harry Potter, tetapi cerita Newt sendiri akan dimulai di New York, 70 tahun sebelum Harry Potter.

“Semua ini berawal ketika Warner Bros datang kepada saya dengan saran untuk membuat film dari buku “Fantastic Beast and Where to Find Them.” Saya pikir itu ide yang menyenangkan. Tetapi sulit bagi saya untuk menerika gagasan Newt Scamander, penulis fiktif buku tersebut direalisasikan oleh penulis lain. Penggemar berat Harry Potter akan tahu bahwa saya menyukai Newt begitu besar, bahkan saya menikahkan cucunya Rolf dengan salah satu karakter favorit saya dari seri Harry Potter, Luna Lovegood.

SUMBER

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s