Obrolan seputar kematian

21-Feb-2018
I just discovered another blog of mine, which was active from May 2011 to April 2012.ย 
I will import some of the relevant contents to this blog.

Honestly, I don’t remember who the other person was.

___________
It was posted on August 3, 2011
obrolan dalem di BBM:

A: Kalau gue besok mati, gimana?

B: Kalo benar terjadi gw bakal sedih. Karena yah belum mengenal diri lu lebih baik lagi.
Trus sedih karena gue bakal kesepian.
A: Kenapa sedih karena belum mengenal gue lebih baik lagi?
B: hmm.. Yah karna kita baru kenalan, and gue taunya elu seringnya dari ol doang.
Gak bakal dapet kesempatan buat kenal lu lebih baik lagi.

A: Oh.. Gimana kalo yang meninggal itu teman SD or SMP lu? Apakah lu akan merasa demikian?
B: Gue rasa bakal sama sih, karena kalo orang nya hidup, bakal punya banyak kesempatan buat mengenal orang tersebut.
Kalo udah ngga ada kan ngga bisa.
A: Tapi apakah elu telah berusaha untuk mengenal mereka saat ini?
B: Berusaha itu relatif. Maksud gue, gue ga akan bisa memaksakan bahwa gue harus mengenal orang tertentu, tapi kalau ada kesempatan ya, iya, gue bakal berusaha mengenal.

B: lu tau, gue pikir kematianlah yang memberi makna pada kehidupan, meski sebenernya gue ga pernah bener ditinggal sama orang terdekat gue.
A: kenapa begitu?
B: Karna kalo pikir mengenai kematian maka lu akan berpikir lebih banyak tentang kehidupan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s