Toko Buku Rohani

Buku adalah bagian dari hidup saya. Perjalanan iman saya bermula ketika saya direkomendasikan buku “Rome Sweet Home” yang ditulis oleh Scott Hahn. Ketika membaca buku tersebut mata saya terbuka akan begitu luar biasanya Gereja Katolik. Begitu banyak kekayaan dan tradisi gereja yang saya sendiri tidak menyadarinya.

Bermula dari satu buku tersebut, pelan-pelan saya mulai rajin membaca buku-buku katolik; mempelajari apologetika dari Scott Hahn, menimba pengalaman spiritualitas dari Henri Nouwen, sampai mensyukuri kesaksian iman oleh romo Jost Kokoh. Begitu banyak yang saya pelajari dari buku-buku katolik, dan sangat disayangkan minat baca buku-buku rohani bagi sebagian umat Katolik masih sangat rendah. Padahal begitu banyak informasi yang bisa memberi jawaban atas pertanyaan-pertanyaan mereka.

Masalah yang juga saya lihat di daerah tempat saya menetap adalah, kurangnya buku-buku rohani yang tersedia. Di toko buku nasional, rak buku Katolik semakin hari semakin mengecil, di toko buku rohani Gereja pun tidak menyediakan banyak variasi buku.

Oleh sebab itu, saya akan mulai mencari dan menyediakan buku-buku Katolik untuk umat di Batam. Ya… menjual buku Katolik adalah satu impian saya karena ini adalah satu bidang yang saya cukup kuasai.

Mohon dukungan dan doanya. Pada akhirnya, apa pun yang saya lakukan agar senantiasa bisa memuliakan nama Tuhan.

Pax.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s